DAFTAR ISI
01 The Foundations of Digital Marketing PART ONE Knowing Your Business Objectives and Your Customer 02 Understanding the Digital System 03 Integrating Digital Into Wider Organization Strategy 0…
DAFTAR ISI Bagian I Pendahuluan Bab 1 Selamat Datang di Marketing 5.0: Teknologi untuk Kemanusiaan Bagian II Tantangan yang Dihadapi Pemasar di Dunia Digital Bab 2 Kesenjangan Generasi: Pemas…
Isi Buku Siklus 1 Competency Siklus 2 Connectivity Siklus 3 Creativity Siklus 4 Compliance & Contribution
DAFTAR ISI BAb 1 Konsep Bank Syariah Bab 2 Syariah, Etika, dan Nilai Islam dalam Pemasaran Bab 3 Produk Halal Bab 4 Pasar, Nilai dan Strategi Pemasaran Syariah Bab 5 Perilaku Konsumen Bab 6 B…
DAFTAR ISI Bab 1 Islam, Marketing, dan Landasan Normatif Bab 2 Dinamika Umat Islam sebagai Potensial Market Bab 3 Bisnis dan Pemasaran (Marketing) Bab 4 Konsep Pemasaran dan Islam Bab 5 Market…
DAFTAR ISI Bab 1 Proses Riset Pemasaran dan Konsumen Bab 2 Desain Penelitian Bab 3 Pengukuran dan Penskalaan Bab 4 Menyusun Kuesioner Bab 5 Metode Pengambilan Contoh Bab 6 Metode Penentuan Ju…
DAFTAR ISI Bab 1 Perlindungan Hukum Produk UMKM Bab 2 Aspek Hukum (Bisnis) Produk UMKM Bab 3 Aspek Hukum Produk Hukum Bab 4 Pemasaran Produk UMKM
DAFTAR ISI Bab 1 Branding sebagai Alat Komunikasi Bab 2 Posisi Branding Pariwisata Indonesia Bab 3 Evaluasi Branding Pariwisata Bab 4 Perjalanan Pariwisata dan Branding Pariwisata Indonesia
DAFTAR ISI Bab 1 Urgensi Komunikasi City Branding Bab 2 City Branding sebagai Komunikasi Pemerintah Bab 3 City Branding dan Komunikasi Pemasaran Bab 4 City Brabding dan Pembentukan Citra Kota …
DAFTAR ISI Bab 1 Pengantar Ke Arah Kajian Bab 2 Konstribusi Teoretis Serta Kajian Terdahulu Bab 3 Komunikasi Pemasaran dan Brand Destinasi Bab 4 Komunikasi Pariwisata Bab 5 Pariwisata Indonesi…
DAFTAR ISI 1 Promosi Tempe dari Daun Singkong 2 Promosi Tas Anyam dari Sampah Plastik 3 Promosi Penjualan Lampion Benang 4 Promosi Penjualan Kursi Ban Bekas Mobil 5 Promosi Kerajinan dari Kora…
DAFTAR ISI Bab 1 Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran Bab 2 Pemasaran dan Nilai Pelanggan Bab 3 Pasar dan Permintaan Pasar Bab 4 Pangsa Pasar Bab 5 Penetrasi Pasar Bab 6 Perhitungan Biaya…
CONTENTS Part 1 Digital Marketing Fundamentals 1 Introducing Digital Marketing 2 Online Marketplace Analysis: Micro-Environment 3 The Digital Macro-Environment Part 2 Digital Marketing Strat…
DAFTAR ISI Bagian Satu: Menyambut ASEN Baru Bagian Dua: Formula Strategi dan Taktik Pemasaran Bagian Tiga: Strategi Mempertahankan Pasar Bagian Empat: 10,5 Taktik Membangun Kepercayaan Pelangga…
CONTENTS Part I Bedrock Concepts 1. The Multifaceted Nature of Product Management Jobs and Structure 2. Leadership and Management Competencies 3 Business Competencies 4 Intelligence Gathering …
CONTENTS Part I Defining Hospitality and Tourism Marketing and the Marketing Process 1 Creating Customer Value and Engagement Through Marketing for Hospitality and Tourism 2 Services Marketing C…
DAFTAR ISI Bab 1 Pengertian dan Lingkup Kegiatan Pemasaran Bab 2 Pengertian dan Sistem Pariwisata Bab 3 Pasar Produk Pariwisata Bab 4 Konsep dan Pendekatan Pemasaran Pariwisata Bab 5 Perencana…
DAFTAR ISI Bagian 1 Memahami Sejarah dan Ilmu Menjual Bab 1 Sejarah Menjual Bab 2 Ilmu Menjual Bab 3 Pemasaran dan Penjualan Bagian 2 Memahami Pembeli Bab 4 Tipe-Tipe Pembeli Bagian 3 Me…