Perpustakaan Politeknik Negeri Bandung

NPP 3217022C0000001

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Visitor
  • Browse by Color
  • Librarian
  • Log in
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian

Text

Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian

TJIPTONO, Fandy - Personal Name;

Buku berjudul “Pemasaran Jasa: Prinsip, Penerapan, dan Penelitian” ini berfokus pada konsep, teori, aplikasi, dan riset di bidang pemasaran jasa (service marketing). Service (baik itu diterjemahkan sebagai jasa, layanan, maupun servis) berperan strategik, baik bagi perekonomian maupun bagi organisasi bisnis dan nirlaba. Dalam era kompetisi global saat ini, setiap organisasi harus mampu bertransformasi dari penghasil produk menjadi penyedia jasa/layanan. Dengan demikian, pemahaman mengenai peran strategis jasa/layanan dan strategi pemasaran jasa mutlak dibutuhkan oleh setiap pemasar dalam rangka memuaskan para pelanggannya dan memenangkan persaingan.Buku ini disusun secara sistematis dan komprehensif dengan target audiens utama adalah para dosen, mahasiswa, dan peneliti yang mendalami atau berminat pada bidang pemasaran jasa. Pembahasan terdiri atas 14 bab yang mencakup introduksi, karakteristik dan klasifikasi jasa, memahami perilaku konsumen jasa, merancang produk jasa, merancang sistem penyampaian jasa, menetapkan harga, merancang komunikasi pemasaran jasa terintegrasi, manajemen kualitas jasa dan customer value, manajemen kepuasan pelanggan, mewujudkan loyalitas pelanggan, mengelola komplain pelanggan, manajemen pemulihan jasa, pemasaran jasa internasional, dan isu-isu kontemporer dalam pemasaran jasa.

DAFTAR ISI
1 Introduksi
2 Karakteristik dan Klasifikasi Jasa
3 Memahami Perilaku Konsumen Jasa
4 Merancang Produk Jasa
5 Merancang Sistem Penyimpanan Jasa
6 Menetapkan Harga
7 Merancang Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegrasi
8 Manajemen Kualitas Jasa dan Customer Value
9 Manajemen Kepuasan Pelanggan
10 Mewujudkan Loyalitas Pelanggan
11 Mengelola Komplain Pelanggan
12 Manajemen Pemulihan Jasa
13 Pemasaran Jasa Internasional
14 Penutup: Isu-Isu Kontemporer


Availability
5555131636658.8 TJI p C-1Pusat (Sirkulasi)Available
5555131637658.8 TJI p C-2Pusat (Sirkulasi)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
658.8 TJI p
Publisher
Yogyakarta : ANDI., 2019
Collation
xx, 601p.; 19 x 23 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-9083-6
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Terbaru
Subject(s)
SERVICES INDUSTRIES - MARKETING
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

Perpustakaan Politeknik Negeri Bandung
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

Perpustakaan Politeknik Negeri Bandung Nomor Pokok Perpustakaan 3217022C0000001 Gedung H Lantai 1 Jl. Gegerkalong Hilir, Desa Ciwaruga, Kecamatan Parongpong, Kab. Bandung Barat 40559Provinsi Jawa Barat Telepon (022) 2013789 ext:178 Faksimile (022) 2013889 Email : lib@polban.ac.id WhatsApp : 0821-1020-3024 Instragam : @polbanlibrary Facebook : Perpustakaan Polban YouTube : Perpustakaan Polban Jam Pelayanan Senin s.d. Jumat : 08.00 s.d. 16.00 WIB Istirahat Jumat (Tutup) : 11.00 s.d. 13.00 WIB

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search