Perpustakaan Politeknik Negeri Bandung

NPP 3217022C0000001

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Visitor
  • Browse by Color
  • Librarian
  • Log in
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen Pemasaran

Text

Manajemen Pemasaran

ASSAURI, Sofjan - Personal Name;

Pemasaran memainkan peranan yang penting dalam dunia usaha. Pengertian pemasaran tidak dapat dilihat hanya sebagai suatu kegiatan sederhana yaitu pemasaran massal yang menekankan pada kegiatan penjualan, sistem distribusi melalui jaringan penjualan yang sangat luas. Namun pemasaran harus dilihat sebagai suatu penerapan ilmu manajemen, yang mencakup proses pengambilan keputusan yang didasarkan asas konsep pemasaran dan proses manajemen yang mencakup analisis, perencanaan, pelaksanaan kebijakan, strategi dan taktik, dan pengendalian. Dengan kata lain manajemen pemasaran merupakan strategi pemasaran terpadu (marketing mix strategy) yang amat penting dalam pengelolaan usaha-usaha. Tambahan yang tak kalah pentingnya dari semua itu adalah pemasaran juga harus memaksa semua karyawan dalam perusahaan untuk selalu berorientasi kepada pelanggan dan dorongan pasar.
Dalam rangka memberikan wawasan dan pengetahuan mengenai manajemen pemasaran: pemahaman secara garis besar dan sistematis dasar-dasar pengetahuan dan permasalahannya, serta penerapannya dalam mengelola bidang pemasaran dalam perusahaan, buku ini sangat perlu dimiliki terutama oleh para mahasiswa jurusan ekonomi: manajemen, bisnis, administrasi dan pemasaran; dan untuk membantu pebisnis dalam mengambil keputusan dan menetapkan strategi bisnis yang jitu.

DAFTAR ISI
Bab 1 Pendahuluan
Bab 2 Peranan Pemasaran dalam Masyarakat
Bab 3 Peranan Pemasaran bagi Perusahaan
Bab 4 Konsep Pemasaran
Bab 5 Sasaran Pasar
Bab 6 Strategi Pemasaran
Bab 7 Perencanaan Pemasaran
Bab 8 Organisasi Pemasaran
Bab 9 Informasi Pemasaran
Bab 10 Pengendalian Pemasaran


Availability
5555127600658.8 ASS mPusat (Sirkulasi)Available
5555131677658.8 ASS m C-2Pusat (Sirkulasi)Available
5555131678658.8 ASS m C-3Pusat (Sirkulasi)Available
Detail Information
Series Title
-
Call Number
658.8 ASS m
Publisher
Jakarta : PT RajaGrafindo Persada., 2010
Collation
x, 450p.; bibl.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
979-421-115-X
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
1
Subject(s)
MARKETING - MANAGEMENT
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
-
Other version/related

No other version available

File Attachment
No Data
Comments

You must be logged in to post a comment

Perpustakaan Politeknik Negeri Bandung
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

Perpustakaan Politeknik Negeri Bandung Nomor Pokok Perpustakaan 3217022C0000001 Gedung H Lantai 1 Jl. Gegerkalong Hilir, Desa Ciwaruga, Kecamatan Parongpong, Kab. Bandung Barat 40559Provinsi Jawa Barat Telepon (022) 2013789 ext:178 Faksimile (022) 2013889 Email : lib@polban.ac.id WhatsApp : 0821-1020-3024 Instragam : @polbanlibrary Facebook : Perpustakaan Polban YouTube : Perpustakaan Polban Jam Pelayanan Senin s.d. Jumat : 08.00 s.d. 16.00 WIB Istirahat Jumat (Tutup) : 11.00 s.d. 13.00 WIB

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search